27 Januari 2011

Knokkers, Olahraga Renang,Biliard dan Bowling Dalam Satu

Dimainkan di atas meja empat kali ukuran meja biliar biasa, Knokkers adalah olahraga baru yang menggabungkan elemen-elemen dari kedua biliar dan bowling.

Kembali pada tahun 1985, Steve Wienecke, dari Fredericktown, Missouri, sedang bermain di sebuah liga kolam renang lokal, dan satu hari ia mendapatkannya di kepalanya bahwa hal itu akan menjadi besar untuk benar-benar bermain di meja. Semi-pro mantan pemain sepak bola dan pejuang kandang, saat ini bekerja sebagai asisten pembebasan bersyarat dan masa percobaan juga merupakan penemu di waktu luangnya, jadi setelah ide tersebut lahir di kepalanya, itu pasti akan menjadi kenyataan. penemuan-Nya yang lain dianggap tidak orisinal, tapi ia tahu tak seorang pun pernah membangun sebuah meja biliar raksasa seperti yang yang ada dalam pikiran.

Ide untuk tabel Knokkers nya berlama-lama di kepalanya untuk cukup lama, tapi Steve akhirnya mulai bekerja di atasnya pada tahun 2008. Istrinya awalnya mengira dia gila, tapi melihat idenya terbentuk, ia mulai mendorong dia untuk mewujudkan impiannya. bisnis lokal menyediakan bahan penemu kita dibutuhkan (38 hubungan kereta api, lima truk kerikil, dan 4 1 / 4 meter. beton) dan setelah 200 jam kerja keras, Knokkers mejanya selesai. "Ini persis seperti meja biliar peraturan, hanya semuanya ditingkatkan empat times.Even dimensi kantong adalah sama, hanya jauh lebih besar." Kata Steve



Karena Anda harus mendorong bola sendiri ke dalam saku, dan bukan lawan Anda, dengan menggunakan tembakan langsung atau kereta api, hanya tanpa isyarat, Anda harus memiliki ketrampilan yang solid baik dalam kolam renang dan bowling, untuk bermain Knokkers. Bola yang digunakan adalah mangkuk biasa bowling dicat sebagai bola biliar, dan gambar diambil dari belakang garis awal, sambil berdiri pada permukaan bermain. Sama seperti di kolam renang, pemain yang kantong bola pertama menentukan siapa yang bermain padatan dan yang memainkan garis-garis.


Knokkers cukup banyak mengikuti aturan biliar 8-bola, kecuali kenyataan bahwa Anda diperbolehkan untuk mengambil bola, tapi begitu Anda sudah menyentuhnya, Anda tidak bisa bergerak sampai Anda telah mengambil tembakan. Hal ini dianggap, memiliki lengan panjang pasti keuntungan dalam Knokkers.


Sementara Steve Knokkers meja adalah tetap, bersama dengan dua temannya, ia telah menciptakan sebuah meja portable yang terbuat dari plastik yang dapat diangkut di mana saja. Dia sekarang mencari investor yang bisa membawa permainan ke tingkat yang baru, termasuk taman tema, kapal pesiar, restoran dan bahkan waralaba independen. Dia pasti memiliki impian besar untuk Knokkers, dan harapan olahraga baru akan ada selama setidaknya 300 tahun.



Sumber : http://www.slowbos.com/showthread.php?t=98762

2 komentar:

  1. duh.. translate-an nya.. mendingan lu copas aja kali yach, terus lu kasi sumber... pusing baca kalo gini...

    BalasHapus
  2. heem nih,,,, bahasanya agak membingungkan,,,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails