2 Agustus 2012

Anak Ini Bunuh Diri Karena Cemburu Melihat Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez


Mengagumi seorang publik figur memang hal yang sudah sangat biasa terjadi. Melakukan hal yang aneh untuk bisa bertemu dengan idola juga masih tergolong wajar. Namun yang dilakukan oleh bocah kecil ini, sangat tidak biasa.
Clara Anastasya, seorang Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber) ditemukan meninggalkan beberapa hari yang lalu di kamarnya. Menurut beberapa fan page Justin Bieber di Facebook dan Twitter, anak yang akrab disapa Clara ini tidak suka dan cemburu melihat kemesraan yang selalu ditampilkan oleh idolanya dan sang kekasih, Selena Gomez.
Menurut para Beliebers Indonesia ini juga, Clara sempat menitipkan sebuah surat yang ditujukannya untuk Justin kepada temannya. Dalam surat tersebut, Clara menyebutkan kesedihannya melihat hubungan Justin dan Selena dan rasa cintanya kepada sang idola. Merasa frustasi dan dihantui rasa cemburu, Clara akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Saat ditemukan di kamarnya, Clara dilaporkan sedang memeluk foto Justin dan di sebelahnya terdapat obat nyamuk. Diduga, Clara meninggal karena telah meminum obat nyamuk tersebut.

Kebenaran dari kisah kematian Clara hingga kini masih dipertanyakan. Menurut salah satu fan page yang berhasil menemukan Facebook Clara, Beliebers yang satu ini bunuh diri bukanlah karena Justin, melainkan masalah keluarga.



sumber

15 komentar:

  1. Pelajaran bagi ortu atau calon ortu... betapa bahayanya televisi bagi buah hati sang masa depan kita... Media2 bs membuat seolah2 manusia biasa menjadi bak dewa yg patut dipuja-puja

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Oalah Nduk Nduk... kok sampai kayak segitunya..... Makanya Ortu kudu bisa mendidik anaknya yang bener.... Selalu dampingi anak.... Semoga Arwahnya diterima disiisNYA dan perbuatannya diampuni Oleh Allah SWT.....aamiinn

    BalasHapus
  4. dasar anak ingusan begok!

    BalasHapus
  5. kasihaan bapak ma ibu mu nduk....

    BalasHapus
  6. Ya ampun, plis... hidupmu ternyata gak lebih berharga ya dibanding JB -__-

    BalasHapus
  7. hmmm aneh,,,,, kasihan anak ini jadi korban artis barat

    BalasHapus
  8. kayanya emang bukan karena JB dech,,, lebih masuk akal kalo emang masalahnya itu masalah keluarga

    BalasHapus
  9. Hmm.. miris juga memang, sampe segitunya..

    BalasHapus
  10. ummmmmmmmmmmmmmmm... gak habis vkir aku ......... demi idola lakukan segalanya nyawa cuman satu neng .... idup cuman 1 kali nikmati hidup yang indah ini ..............

    BalasHapus
  11. dasar anak ingusan begok!
    parah banget nihh anak

    Anda hobi bermain poker???
    hanya di www.senang77.com anda akan merasakan kepuasan bermain poker
    Aman dan terpercaya!!!
    BBM : 764a99d1

    NIKMATI PERMAINAN POKER & DOMINO99 DI WWW.SENANG77.COM,DAN DAPATKAN BONUS DARI KAMI HINGGA

    10% TUNGGU APA LAGI!!BURUAN DAFTAR.

    BalasHapus
  12. Numpang promo ya :) yuk kunjungi https://goo.gl/7h1Jtt kalian bisa dapatkan jackpot hingga puluhan juta rupiah. Minimal deposit dan withdraw hanya Rp. 20.000 . Dapatkan bonus rolingan sebesar 0.3-0.5 dan dapatkan bonus referra sebesar 20%. Hanya di berkahpoker bank online 24 jam Non-stop.

    Untuk info lebih lanjut segera hubungi Custumer Service kami di :
    - BBM : 2B1A139
    - YM : BERKAHPOKER_CS
    - WECHAT : +85585411172

    ingin daftar langsung klik disini https://goo.gl/fbTkLd

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails