30 Januari 2012

8 Peraturan Lalu Lintas Aneh yang Ada di Dunia


Seluruh negara didunia pasti memiliki undang-undang lalu lintas masing-masingSeluruh negara didunia pasti memiliki undang-undang lalu lintas masing-masing, dan pastinya disetiap negara memiliki undang-undang yang berbeda dengan negara lainnya artinya bahwa aturan berkendara di setiap negara disesuaikan dengan situasi masyarakat yang berada dinegara tersebut. Terkadang aturan dan undang-undang beralu lintas disuatu negara terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal.
Berikut adalah beberapa undang-undang dan peraturan lalu lintas yang ada di berbagai dunia dan tidak masuk akal
1. Di Alabama, melawan arus saat berkendara bukanlah pelanggaran bila pengemudi tersebut menyalakan lampu
2. Di Denver, Colorado, penduduknya di kota ini dilarang untuk mengendarai mobil yang berwarna hitam pada hari Minggu.
3. Di Coeur d’Alene, Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di dalam mobil selama mobil tersebut dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak dan dilarang untuk mengetuk jendela atau mengintipnya.
4. Di Massachusetts, sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.
5. Di New Mexico, adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.
6. Di Ohio, dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus membunyikan klakson setiap kali Anda mendahuli mobil lainnya “Pasti Jalan Raya Bakal Berisik Sekali Yah”.
7. Di Tremonton, Di negara ini pria dan wanita dilarang melakukan hubungan seks di dalam mobil ambulan, jika ada yang melanggarnya maka akan dikenakan undang-undang pelanggaran seksual “Apa di kota ini banyak yang melakukan hubungan seks di dalam ambulan yah foodlover?”
8. Di Washington, wajib bagi pengendara mobil yang memiliki niat jahat untuk menelfon kepada polisi dan melaporkan bahwa dia akan memasuki kawasan Washington “Apakah penjahat akan melaporkan dirinya jika ingin berbuat jahat?”
Mungkin bagi kita semua ini adalah peraturan yang aneh dan tidak masuk akal,  tapi bagi penduduk di kota tersebut ini adalah peraturan yang wajar-wajar saja.

8 komentar:

  1. waaah...ini mantebz Gan.....izin copas ya...?

    BalasHapus
  2. yang hebat itu di indonesia.....dimana peraturan paling utama berkendaraannya adalah.........TIDAK ADA ATURAN !!!!!


    wahai admin, jangan hapus komen ini, belajarlah berjiwa besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. betul sekali itu gan

    BalasHapus
  4. tambahan di Indonesia juga ada tuh,
    9. pengendara motor wajib menyalakan lampu pada siang hari, apa gunanya tuh menyalakan lampu motor, pasti ada konspirasi antara polisi sama produsen aki dan lampu tuh, biar aki motor ma lampunya cepat ganti kan.

    BalasHapus
  5. -di indonesia, kena tilang aja bisa 'SIDANG DI TEMPAT" alias DAMAI..

    BalasHapus
  6. Berarti yg sidang dikantor itu nggak damai yaaa, bakal terjadi keributan yaaa.......!!!!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails