19 Desember 2011

7 Fakta Menarik Tentang BoyBand Indonesia



Boy band...sebuah grup yang berisikan cowo-cowo ..bukan cewe..yg lagi ngeHits di pasaran musik Indonesia..
namanya bermacam-macam ..ada yang hampir mirip sama nama boyband luar negeri ataupun namanya sama boyban luar negeri. Inilah 7 fakta menarik  mengenai boyband indonesia :


1.Lypsinc bukan nyanyi

kebanyakan boyband indonesia , hanya me-Lypsinc lagu yg mereka bawakan ... menggerak-gerakan mulut ...yg kadang tidak pas ..aduh..parah juga ya


2. Pupur/bedak yang berlebihan 




siapa sangka ??? boyban pake bedak...ini terbuklti ..
semenjak boyband muncul ..penjualan bedak di indonesia meningkat drastis ...heheheheh


3.Nama boyband yg plagiat

wowww..ini tidak usah ditanya //beberapa boyband memakai nama boyban yg sudah terkenal  luar negeri..
ketika ditanya ...alasannya banyak lah 
"kami tidak tahu kalau ada boyband yg namanya sama seperti kami....", kata seorang personil boyban tersebut ( alaaasenn) capedehh

4.Lagu Yang juga plagiat 

wah ..ini juga ...
giliran lagunya di plagiat marah2 ...dan ketika lagu orang yang sudah terkenal ..diubah liriknya..parah kan
ane sering dengar nih , lagu luar yg diganti liriknya ..misalnya : aserehe by las ketchupyg diplagiat oleh salah satu boyband yang saya lupa namanya...dan many more

5.Mengakui kewariannnya 


tidak perlu dijelaskan ...liat gambar diatas..wowww


6.Tarian yang seperti perempuan 


wow...gayanya ga nahan ..
kaya cewe aja nih....

7.semua personilnya laki-laki

ya iyalah....namanya juga boyband 

boy artinya laki laki ...pasti semua laki-laki lah..XD 
LOL


demikian ...artikel singkat dari saya .
jika ada yang marah ..jangan marahin saya , karena saya mewakili semua orang indonesia yang tak suka terhadap boyband zaman sekarang ....
dan ini hanya untuk kesenangan semata :)


22 komentar:

  1. kacau banget dah..

    pertamax...

    BalasHapus
  2. paling benci gw ma boyband
    isinya HOMO semua

    BalasHapus
  3. boyband indonesia kagak ada yg bermutu..

    BalasHapus
  4. Boy band itu cowoknya sok imut semua

    BalasHapus
  5. Yang paling bikin muntah ....liat acara boy n girl band di TV...ga ada bagus bagusnya

    BalasHapus
  6. mari kita "nge-like" gerakan "huek cuih..juh..juh..juh.." buat boyband boyband!

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. kuooooooooooooooooooocak deh :D

    BalasHapus
  9. ini artikel bikin ngakak.............

    BalasHapus
  10. kesimpulan terakhir : semuanya emang MAHO

    BalasHapus
  11. kacau,tp ada benernya juga

    BalasHapus
  12. boyband : BANCI
    Like this

    BalasHapus
  13. boyband indonesia kalah jauh ama boyband korea..
    bisanya cuma niru gaya, gak kreatif!!

    BalasHapus
  14. setuju ma admin yg nulis ne, saya pun sangat jijik melihat boyband2, najis.. sumpah.!!

    BalasHapus
  15. jangan bikin sentimen anti gitu deh..
    biar semuany tentram di jalan gay mereka msing2
    bukan ny gue dukung boyband indo ato luar
    gw jijik keduanya...

    BalasHapus
  16. HANCURKAN BOY BAND YANG DAH NGERUSAK DUNIA MUSIK DI DUNIA DAN AKHERAT!!!

    BalasHapus
  17. Suka ngga suka terserah anda. Tapi kalo aku kurang suka, karna mereka sok imut kaya marmut hehehe

    BalasHapus
  18. mau muntah ngeliatnya....modal mukak aja cuma, habis tu nguap2 depan kamera.hahahah

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails