31 Desember 2011

10 Cerita Seks Singkat yang Mantap


http://obatngantuk.files.wordpress.com/2008/11/otak-ngeres.gif
1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”
2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.
3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”
4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”
5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”
6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”
7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”
8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.
10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

pasti pada ngeres semua ya :Peace:

25 komentar:

  1. udah baca di lapak laen...tapi lucu !

    pertamax = pertama kali komeng

    BalasHapus
  2. KEDUAXXXXX..
    penting g sih??
    hahaha

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Keren!!! Bagus nih crta mesumnya!!! hahahah peace

    BalasHapus
  5. Mantap nih ceritanya, cuma kurang panjang dikit biar Joss, he hee

    BalasHapus
  6. bisa aja gan, sedikit sedikit langsung terangsang hahaha

    BalasHapus
  7. Rata-rata konsumen yang telah sembuh dari cara mengatasi ejakulasi dini penyakit gatal kulit terutama di daerah selangkangan dengan menggunakan obat pelangsing badan penghilang flek hitam bekas luka pada kulit yaitu Meilibahenling. Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup jual obat bius wanita dioleskan ke bagian kulit bekas luka dan hasilnya akan terasa setelah dua minggu kulit tersebut akan kembali seperti semula. obat perangsang alami Obat penghilang bekas luka ini mengandung snake oil, glycerine, aloe picked oil, snake guts dan reseen mishap was leave. Penghilang flex hitam pada kulit ini tidak mengandung merkuri ataupun vimax asli merkuri ataupun hydroquinon yang biasanya menjadi bahan dasar untuk produk pemutih dan bisa menyebabkan perih ketika dioleskan sehingga obat penghilang bekas luka ini aman digunakan sekalipun untuk anak-anak. cara alami memperbesar alat vital pria menghilangkan bekas luka secara alami dan dengan obat - Noda obat peninggi badan atau flex hitam bekas luka yang disebabkan oleh bekas garukan, jatuh cara alami membesarkan payudara Kurap tubuh adalah infeksi jamur yang berkembang di lapisan atas kulit Anda.

    BalasHapus
  8. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  9. Yuk dibaca juga cerita seks dari ZonaSeks
    Ada foto2 seks dan bugilnya juga lo
    Dijamin gak kalah seru deh
    yuk mampir ke www.zonaseks.ml

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails