16 November 2011

Bagaimana Kepribadianmu Berdasarkan Bentuk Bibir?



Setiap orang memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda mulai dari plump, lebar ataupun tipis. Tidak hanya itu, bentuk bibir ternyata juga mencerminkin kepribadian seseorang. Marissa Nemes, seorang make-up artis asal Miami, melakukan analis mengenai bentuk bibir. Mau tau kepribadian Anda berdasarkan bentuk bibir yang Anda miliki? Ini dia bahasannya.
Bibir penuh
Wanita yang memiliki bentuk bibir dengan lekuk yang tegas seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johansson merupakan tipe orang yang berani dan percaya diri kata Nemes. Beruntunglah Anda yang memiliki bentuk bibir penuh yang simetris, karena itulah yang membuat Anda menarik dan stand out.
“Bagi mereka yang memiliki bentuk bibir penuh sebaiknya menggunakan pelembab bibir atau lip balm yang simple,” kata Nemes. Anda juga tidak dianjurkan menggunakan lip liner karena bentuk bibir Anda yang sudah tegas.
Bibir lebar
Wanita yang memiliki bentuk bibir yang lebar biasanya memiliki pribadi yang penuh semangat dan mempunyai banyak teman. Selain itu juga memiliki sifat perfeksionis, namun sifat inilah yang membuat Anda sukses, karena Anda senang menentukan nasib Anda sendiri.
Bagi Anda yang memiliki bentuk bibir ini, gunakan lip pencil atau pensil bibir untuk mempertegas garis bibir sesuai bentuk hingga ujung mulut, lalu gunakan lip balm dengan warna terang pada siang, pagi atau sore hari dan warna gelap pada malam hari.
Bibir bulat
Wanita dengan bentuk bibir bulat biasanya tertarik pada penjelajahan atau mengeksplorasi hal, sedikit pemberontak dan genit. Selain itu mereka juga pribadi yang mudah membuat orang lain terpikat karena pembawaan yang periang dan selera fashion yang berani.
Nemes menyarankan bagi mereka yang memiliki bentuk bulat ini untuk menggunakan lip gloss berwarna untuk mempertahankan bentuk alami  bibir sekaligus memberikan kesan sensual, dapat juga menggunakan lip liner pada  bagian luar mulut untuk mempertegas bentuk bibir.
Bibir tipis
“Wanita yang memiliki bibir tipis cenderung sensitif, sangat detail, dan melakukan sesuatu berdasarkan intuisi atau kata hati,” kata Nemes. Selain itu mereka juga pribadi yang menarik, namun di satu sisi juga pemalu dan suka menyendiri. Gunakan lip liner dengan warna pink neutral atau lipstik setelah itu berikan sentuhan lip gloss agar bibir terlihat lebih plump.
Bibir berbentuk hati
Wanita dengan bibir berbentuk seperti hati biasanya memiliki seorang yang mandiri, ekspresif, dan menggoda. Selain itu mereka juga sangat menikmati apa yang mereka lalukan dan tidak pernah takut akan tantangan. Itulah yang membuat mereka menarik, dan juga mereka tidak takut untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran mereka dan berani mengambil keputusan. Anda dapat menggunakan berbagai warna lip gloss dari yang gelap, terang,hingga  soft untuk mempercantik bibir Anda.
Bibir melengkung ke bawah
Wanita dengan bentuk bibir yang cenderung melengkung kebawah biasanya merupakan pribadi yang tertutup dan misterius.  Kebanyakan orang melihat Anda sebagai sosok yang cerdas atau intelegent dan eksotik. Selain itu juga merupakan seorang yang pemilih dan sangat susah untuk membuat Anda senang. Warna lip gloss yang netral cocok untuk pemiliki bentuk bibir ini. Nemes menyarankan untuk menggunakan lip liner dengan warna netral baru menambahkan lipstick.

2 komentar:

  1. kalo monyong jontor....?????? karakter maling abis ke-gep massa trus digebukin......

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails