26 Januari 2011

20 Fakta Konyol Tentang Perokok

smoker 20 Fakta konyol tentang perokok
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut, aktiflah merokok.

2. Menghindarkan diri dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api, paling tidak sudah siap dan tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi dan keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte, kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang, kan nggak lucu!

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga seolah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangian ruangan bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11. Membantu program KB dan mengurangi perselingkuhan, karena konon katanya, merokok bisa menyebabkan impotensi.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah, karena bagi pemula, merokok itu tidak mudah, batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).

13. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok, jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah rokok.

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.(hehehe…maksa banget)

16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.

17. Membantu shooting film sadis, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat di kursi. Ha, penderitaan itu pedih, jendral!!!

18. Film Koboi pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yang setia.

20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan ucapan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan.


Sumber : http://www.terbaikindonesia.com/2011/01/20-fakta-konyol-tentang-perokok/

20 komentar:

  1. setuju banget.................

    BalasHapus
  2. Wuedan, ora waras, sinting... tp manteb sih, kreatip..

    BalasHapus
  3. nie3 pakta konyol gan,,,
    tapi seru,,

    BalasHapus
  4. yang bikin posting sirikk

    BalasHapus
  5. bener gan, kagak bkalan lucu klo basa basi pake nawarin uang..hahahah..seuri aink..

    BalasHapus
  6. BARAKATAK HEUHEU..

    BalasHapus
  7. wah,,,ngutip SAMIDI CURANMOR YESS RADIOOO,,,,,kwkkwkwkwkw

    BalasHapus
  8. no.19 gw banget...wkkwkkwkkwkwkkwkk.....

    BalasHapus
  9. 8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga seolah berkabut.

    ini dia yg bikin ngakakakakakakakakakaakak

    BalasHapus
  10. gemblung tapi kreatip !?!?!?!?!...

    21. rokok bisa jadi penunjuk waktu tempuh. Contoh waktu ane jalan di daerah ja-bar, ane nanya lokasi ama orang trus dia jawab gini..."..nden...itu mah udah deket..paling selama isepan rokok sebatang...!!!" * iya kalo rokok putih, kalau rokok kretek ??????

    BalasHapus
  11. bisa skalian bantu malaikat maut sang pencabut nyawa,krn rokok jg bs menyebabkan kangker dan puntung rokok bs ciptakan kebakaran n pembunuh masal diperkampungan

    BalasHapus
  12. 1001 alasan tuk merokok.....

    ahahahhhahay....hal negatif yg positif d lakukan dlm keadaan darurat !

    BalasHapus
  13. gw cuma mo bilang; klo rokok emang banyk ndatengin kerugian,dan hbngannya keparu2 bkn kejantung kita tp jgn lo kira org yg ga merokok lebih sehat dr yg ngerokok!gw ngerokok 1 pak sehari, temen gw gak ngerokok tp ngelebok lemak ampir tiap ari, faktanya: secara fisik dan motorik gw menang...tmen gw ky kodok bunting..so faktanya:asupan lemak ketubuh lbh mematikan dr pada rokok

    BalasHapus
  14. tu hanccur karena kebiasaan...nt mati br mata tabuka

    BalasHapus
  15. boleh aja ngerokok, tapi hormati orang2 yang ga ngerokok..
    jangan ngerokok dikendaraan umum,di tempat yg banyak orang atau ditempat2 makan..

    BalasHapus
  16. MANTAAAP...bagi yg belum merokok di wajibkan merokok..dah tau faktanya to....he..he...orang yg merokok tu orang yg sehat...akakakkkkk

    BalasHapus
  17. MAKSA BUANGET SIH... YG JELAS PARA PEROKOK SUDAH MENYADARI ITU BENER ATO SALAH... HANYA GINI NIH... MENCARI PEMBENARAN.....BUKAN KEBENARAN... yah sebagai org yg g ngerokok (nyoba sih prnh dulu) TOLONG HARGAI ORG YG G NGEROKOK...oke...(nanay d)

    BalasHapus
  18. merokok itu enak, " dirokok " itu sedaaaaapppp !

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails