Tetapi berbeda dari sederet mobil-mobil ini. Mobil-mobil ini mahal karena jumlahnya yang sudah sangat jarang. Bahkan, sebagian mobil pada masanya tidak laku, sehingga hanya diproduksi terbatas.
McKeel Hagerty, presiden Hagerty Insurance, perusahaan asuransi mobil-mobil kuno memberi contoh mobil-mobil yang dulu tidak laku, namun saat ini harganya melambung.
Berikut mobil-mobilnya:
Quote:
Ford Edsel (1958-60) Nilai: lebih dari US$100 ribu dalam kondisi baik Spoiler for cekidot: Nama Edsel telah menjadi identik dengan "kegagalan." Ketika Ford mengembangkan line up mobil Edsel pada 1950-an, diharapkan bisa menawarkan sesuatu yang sedikit lebih bagus dan lebih khusus dari Mercury, namun kenyataannya berbeda. Mobil ini tidak laku. Untuk mengembangkan Edsel, Ford telah menghabiskan US$400 juta atau setara US$3 miliar untuk nilai sekarangnya. Namun hidup Edsel sangat pendek, hanya sekitar 2 tahun. Ford memproduksi mobil ini hanya 118 ribu unit, atau hanya separuh dari kebutuhan impas perusahaan. Saat ini Edsel sangat berharga. Sirip-sirip yang dipenuhi dengan krom semakin meningkat nilai mobil ini. Amphicar (1961-1968) Nilai: US$26 - 58 ribu Spoiler for cekidot: BMW Isetta (1955-1962) Nilai: US$30 - 60 ribu Spoiler for cekidot: Continental Mark II (1956-1957) Nilai: US$40- 90 ribu Spoiler for cekidot: Delorean DMC 12 (1981-1982) Nilai: US$10 - 35 ribu Spoiler for cekidot: Fiat Jolly (1958) Nilai: US$30 - 60 ribu Spoiler for cekidot: De Tomaso Pantera (1971-1975) Nilai: US$42- 65 ribu Spoiler for cekidot: |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar